Thursday 21 December 2017

Keju untuk ibu hamil



Keju untuk ibu hamil - Ibu, taukah anda tentang manfaat keju untuk kesehatan ibu selama kehamilan? Keju itu baik untuk dalam konsumsi untuk anda yang berisi khususnya yang telah memasuki trimester atau minggu untuk 23. Walau demikian, banyak orang berpikir bahwa keju tidak dimakan oleh ibu hamil.

Sebenarnya keju dibagi menjadi beberapa jenis, dan ada keju yang tidak baik dimakan oleh ibu hamil. Keju yang tidak boleh dimakan oleh ibu hamil adalah perangkat lunak keju. Karena perangkat lunak keju biasanya menggunakan bahan mentah susu dan berisi listeria kuman. Listeria dapat menyebabkan kontaminasi yang membuat aborsi.

Jenis antara ain Brie perangkat lunak, keju, Camembert Feta, veined-Biru dan queso blanco fresco keju (Meksiko). Tetapi untuk keju keras seperti doku keju, Listeria tidak memiliki banyak ruang untuk mengontaminasi sehingga keju doku aman bagi ibu hamil.

Keju Doku adalah untuk

keju mengandung keju doku adalah jenis keju keras bahwa bahan utama adalah susu sapi atau dipasteurisasi difermentasi. Susu yang digunakan adalah susu yang matang dan dipanaskan pada suhu 30o Celsius. Untuk membuat keju doku sendiri yang mengambil 9 untuk 24 bulan, karena pematangannya,: memang memerlukan waktu yang lama. Konten keju untuk ibu hamil yang satu relatif sehat.

Vitamin A, diyakini sebagai salah satu vitamin yang dapat mata yang sehat. Selain manfaat vitamin A untuk ibu hamil adalah pada kesehatan janin dalam untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat. Jadi dengan keju mengkonsumsi doku, calon bayi anda akan mendapatkan vitamin yang dapat mengebalkan dirinya dari berbagai gangguan dari luar.

Lemak yang juga salah satu kandungan dari keju untuk ibu hamil. Sama seperti vitamin A, lemak dapat membuat anda pertumbuhan janin sehat. Lemak itu sendiri akan memberikan rasa dan tekstur pada keju. Dalam keju segar, tidak ada konten lemak hingga 12%, dan untuk keju yang matang adalah tentang 40-50%.

Keju doku juga memiliki mineral dalam bentuk kalsium, Zinc, fosfor. Dalam satu per ons keju terdapat kira-kira 200ml kalsium. Pada dasarnya keju dibuat dari susu yang kaya di kalsium. Kalsium adalah sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Bila anda mengkonsumsi keju, maka anda juga akan menyediakan zat gizi dalam bentuk kalsium untuk janin anda. Jadi tulang dan pertumbuhan gigi akan segera menjadi lebih sehat dan tulang akan menjadi kuat. Keju doku juga kaya sodium. Sodium dipercaya untuk membuat otak ibu loh ponsel cerdas. Oleh karena itu tidak perlu diragukan lagi ya untuk makan Doku seperti keju bagi wanita hamil. sumber : https://babyologist.com/

No comments:

Post a Comment